Thursday, November 28, 2013

Olala

After some weeks finally I get the power to writing again!
 
GOOD NEWS! HAY DAY on ANDROID! Yeaayy! Penting abis beritanya.
Another Goodnews, I met him last night. Really more more and more than happy. Bengak nya pas dia udah dibawah, jantung gue kocar-kacir deg2an. Muahahahha... Pas ngeliat dia, hihihihi sok sok gebuk padahal mah salting. Pas naik motor inget obrolan kita dulu kalo dia ngarep di peyuk, masih ragu gue cm taro tangan di paha dia belom berani kayak dulu. Di jalan tikus daerah palmerah pas becanda baru gue lakuin persis seperti dulu. Ahahahaha.... Kalo gue inget sekarang norak bgt macam ABG SMA.
 
Nah, bener kan? Kalo debat di wasap soal pasti selalu gue deh yang di bilang gak ngerti dan pemaksa, sekarang mah gue udah males debat jadi kalo gak mau ya udah. PAs ketemu langsung baru deh tuh ngerengeknya pake tampang sedih. Biasanya sih berhasil. :p
 
Akhirnya kemaren menghabiskan waktu sampe jam 9.30 PM! Cihuy dapet banyak banget jawaban yang selama ini gue butuh. Hmmm... whatever people SAID TODAY I DONT CARE! They or SHE did not understood the situation! Jadi who cares?
 
Oh iya, kalau dia kemarin bilang "I have feel never will her until the end" bedanya sama gue "I have feel will with you until the end". Mau berulang kali jatoh bangun semangat patah semangat tapi pikiran itu selalu ada di otak. Kampretnya adalah gue tetep memilih bertahan. Stupid? Gue pikire enggak. Gue gak pernah nyesel ngalamin ini semua. Sedih pasti, kesel banget, tapi itu semua gak ngubah perasaan gue. Even someday gue harus diperhadapkan bahwa harus kehilangan dia, it is oke! At least gue pernah melakukan hal tidak akan gue sesalkan, yaitu berusaha dan berjuang. Ketimbang nangis-nangis cuma gak ada usaha.
 
Gini.... Gue semacam menunggu waktu terbaik. Selama menunggu, gue berpikir apa yang harus gue perbaiki dan apa yang harus gue tingkatkan untuk diri gue. Karena Untuk mendapatkan yang berkualitas kita harus berkualitas juga. Lagian gue juga mau tunjukin kalo I'm worth it. LOOK AT ME! Hayahh. Wkwkwkwkwk... Lebay melanda...
 
Haahhhh!!  Nikmatnya menikmati Cinta. Pret!

No comments:

Post a Comment